9 Kesalahan Wanita yang Membuat Pria Menjauh

Bagikan :

sifat jelek wanita, kesalahan buruk wanita
9 Kesalahan Wanita yang Membuat Pria MenjauhLebih sering daripada tidak, perempuan bahkan tidak menyadari sikap mereka sendiri telah membuat seorang pria menjauh darinya. Ini terjadi karena ketidakmampuan mereka dalam mengendalikan sikap, sehingga mau tidak mau berakibat pada perubahan sikap pasangannya. Jika Anda tidak ingin melakukan kesalahan ini dalam keseharian Anda, cari tahu apa yang membuat seorang pria semakin menjauhi Anda.

1. Sering mengubah status di media sosial
Apakah Anda terlalu sering mengubah status di BBM, atau di media sosial lainnya? Status adalah manifestasi dari pikiran Anda sendiri. Terkadang terlalu berlebihan meluapkan kegembiraan atau terlalu lebay dalam mengungkapkan kesedihan akan membuat orang lain mencemooh bahkan berakibat semakin menjauhi. Jadilah wanita yang elegan, tetap tenang dan tidak berlebihan di tengah suka dan duka.


2. Suka membandingkan
Wanita yang selalu membandingkan pacarnya yang sekarang dengan mantan pacarnya sangat dibenci oleh pria. Pria menganggap bahwa wanita seharusnya melupakan mantan-mantan pacarnya ketika mereka memutuskan untuk memulai hubungan yang baru. Jika Anda memiliki kebiasaan demikian, maukah Anda selalu dibanding-bandingkan dengan mantan-mantan pasangan Anda?

3. Materialistis
Tipe wanita yang satu ini tentunya akan menyusahkan para pria, bukan berarti pria itu pelit. Tapi, sifat buruk dari wanita yang satu ini sangat menguras kantong, sehingga pria juga akan berpikir dua kali untuk berpacaran apalagi menikahi wanita yang memiliki sifat matrealistis. Wanita yang satu ini biasanya lebih suka menerima hadiah berbentuk barang daripada ucapan cinta dari pacar.

4. Suka memanfaatkan
Nah, pria sangat menghindari wanita yang memiliki sifat ini. Tanpa disadari, para pria akan tahu bahwa dirinya sedang dimanfaatkan pasangannya, dan sedikit demi sedikit para pria pun akan menjauh. Wanita yang satu ini bisa jadi juga tidak hanya memiliki satu pacar, karena bagi mereka setiap orang yang dekat dengannya haruslah memberi keuntungan.

5. Suka bergosip
Sepertinya para pria sudah bisa menerima wanita bawel atau cerewet, karena banyak pria yang menganggap bahwa wanita yang cerewet adalah bentuk perhatian dan ingin melindungi pasangannya. Tapi, wanita cerewet jelas berbeda dengan wanita yang suka bergosip! Ya, pria tidak suka dengan wanita yang suka bergosip, mereka akan menjauh ketika pasangannya tengah menggosipkan seseorang, apakah orang itu dikenal olehnya atau tidak.

6. Memiliki perilaku pendendam
Sudah pendendam ditambah lagi sering mengeluh. Ya, wanita pendendam dan sering mengeluh paling dihindari pria. Wanita yang suka marah, apalagi jika marahnya di tempat umum jelas membuat malu pasangan manapun. Pria lebih suka wanita yang lembut dan menghargai orang lain, terlebih pacarnya sendiri.

7. Pencemburu
Padahal maksud si pria hanya ingin berteman baik dengan siapapun juga, tapi sayangnya wanita pencemburu tidak suka kalau pacarnya berbicara dengan teman wanita. Wanita pencemburu akan membuat para pria merasa tertekan dan tidak nyaman menjalani hubungan.

8. Menjadi egois
Pria menganggap wanita selalu ingin dimengerti, tapi terkadang sayangnya wanita tidak bisa menunjukkan hal sebaliknya. Para pria menilai bahwa wanita tidak bisa mengerti pria, mereka seakan tidak mau tahu apa yang diinginkan pasangannya. Keegoisan wanita tentunya juga terlihat dalam hal-hal sepele, seperti merengek minta dibelikan gaun, memilih film yang akan ditonton, sampai mengatur siapa saja orang-orang yang pantas berteman dengan pasangannya.

9. Baper
Wanita yang suka marah tanpa alasan yang jelas alias baper, akan membuat pria memilih untuk menjauh. Wanita yang memiliki sifat ini biasanya selalu suka membesar-besarkan masalah kecil, bahkan tak mau menerima penjelasan apapun juga. Ketika sedang bertengkar mereka lebih suka mendapatkan jawaban dari handphone pasangannya, ya wanita berpikir kalau semua pria banyak menyimpan rahasia di handphone mereka.

Jadi, sebagai wanita, belajarlah untuk menghindari kesalahan-kesalahan konyol seperti diatas yang membuat pasangan Anda semakin menjauh.

Bagikan :

You may also like...