9 Masker Yogurt Buatan Sendiri

Bagikan :

yogurt, masker yogurt, cara membuat masker yogurt
9 Masker Yogurt Buatan SendiriBagi Anda yang sedang mencari solusi alami untuk memperbaiki kerusakan kulit, yogurt adalah rahasia kecantikan tersembunyi. Ketika dicampur dengan beberapa bahan yang mudah didapat, yogurt dapat melakukan keajaiban untuk mengembalikan kecantikan kulit wajah Anda. Anda dapat menambahkan tambahan lain dengan menerapkan masker yogurt untuk wajah ini secara teratur. Baca terus untuk mengetahui lebih banyak.

1. Masker wajah yogurt polos
Oleskan lapisan yogurt tipis-tipis pada lingkaran hitam selama 15 menit sebelum tidur. Karena sifat pemutihan bekerja secara efektif, yogurt dapat membawa hasil yang pasti dalam waktu seminggu.

2. Masker wajah jus lemon dan yogurt
Yogurt cukup efektif dalam memerangi bintik-bintik usia dan noda pada wajah. Siapkan masker wajah dengan bantuan jus lemon dan yogurt masing-masing takaran sama dan menerapkannya pada daerah yang terkena untuk mendapatkan wajah bebas noda.

3. Masker wajah minyak kamomil dan yogurt
Kamomil adalah minyak esensial, ketika ditambahkan ke yogurt organik, dapat mengubahnya menjadi ramuan yang sangat menguntungkan. aplikasi reguler dapat membantu untuk mengurangi flek hitam pada wajah.

4. Masker wajah kunyit, madu, dan yogurt
Yogurt juga dapat digunakan bersama dengan bubuk kunyit dan madu untuk mengurangi kulit gosong. Pengobatan ini bisa menjadi lebih efektif dengan menggunakan tepung kacang panjang yang juga membantu dalam mengeringkan yogurt dengan cepat.

5. Masker wajah minyak zaitun dan yogurt
Campuran yogurt dengan minyak zaitun membantu mengurangi keriput dan menunda tanda-tanda penuaan. Ini adalah perawatan kecantikan yang ideal bagi mereka yang ingin menghindari penuaan dini pada kulit.


6. Masker wajah alpukat, pisang, dan yogurt
Buatlah pasta dari alpukat, pisang, dan yogurt dan menerapkannya ke seluruh wajah Anda. Tinggalkan pasta selama sekitar 30 menit dan cuci dengan air hangat. Masker wajah ini sama-sama efektif dalam memerangi tanda-tanda penuaan.

7. Masker wajah pisang, madu, dan yogurt
Haluskan pisang matang, tambahkan satu sendok makan madu, dan yogurt untuk membuat pasta halus. Tinggalkan masker ini selama 25-30 menit. Kemudian, mencucinya dengan air dingin. Masker wajah ini membuat kulit kencang, dan mengelupas kulit mati.

8. Masker wajah ragi dan yogurt
Mereka yang memiliki kulit berminyak bisa menggunakan yogurt bersama dengan ragi secukupnya. Ini membantu untuk melawan kerusakan kulit yang disebabkan karena penuaan dini.

9. Masker wajah ketimun dan yogurt
Untuk menyingkirkan sel-sel kulit mati, Anda dapat membuat pasta dari mentimun dan yogurt. Parut beberapa mentimun sesuai kebutuhan dan mencampurnya dengan yogurt untuk membuat pasta kasar, terapkan pada wajah secara merata, dan biarkan 25-30 menit. Mencucinya setelah beberapa saat.

Bagikan :

You may also like...