9 Tanda Anda telah Diselingkuhi Suami Anda

Bagikan :

suami selingkuh, tanda suami selingkuh, ciri suami selingkuh
9 Tanda Anda telah Diselingkuhi Suami AndaApakah suami Anda bertingkah aneh akhir-akhir ini? Apakah Anda merasa, tampaknya dia tidak seperti biasanya? Anda terus bertanya-tanya, mengapa tiba-tiba api asmara semakin memudar dari hubungan Anda. Mungkin ada beberapa tanda-tanda yang tidak beres. Berikut adalah beberapa indikasi yang menunjukkan bahwa Anda sedang diselingkuhi oleh orang tercinta Anda.

1. Dia berubah sensitif dan mudah marah
Jika suami Anda mendadak mudah marah meski hanya dipicu alasan sepele, jelas dia merasa Anda mengganggu. Jangan merasa sakit hati dan meneteskan air mata, Anda harus mencatat perilakunya. Anda mungkin menemukan tanda-tanda yang mengarah ke perselingkuhan diluar hubungan Anda.

2. Gaya berpakaiannya berubah
Apakah Anda melihat sebuah transformasi mendadak dalam cara berpakaian pasangan Anda akhir-akhir ini? Jika pasangan Anda biasanya tampil santai, kini mendadak suka berdandan rapi, itu adalah peringatan! Perubahan pola berpakaian adalah salah satu tanda yang paling menonjol menunjuk ke arah perselingkuhan.

3. Dia berperilaku terlalu baik
Tidak biasanya menghujani pujian yang berlimpah, tiba-tiba memberi kejutan hadiah di setiap kesempatan! Jangan terlalu senang dulu tentang hal ini, Anda perlu curiga. Selidiki lebih lanjut, karena ini adalah tanda pasti perselingkuhan.

4. Dia meninggalkan ruangan tiba-tiba
Mengamati gelagat tidak nyaman pasangan Anda setiap kali Anda menceritakan perceraian teman Anda dengan suaminya yang berselingkuh. Dia mungkin tiba-tiba meninggalkan ruangan ketika topik bergeser menyindir hubungan Anda berdua. Meskipun Anda mungkin berpikir bahwa pasangan Anda begitu setia dan penuh kasih di depan Anda, tetapi mungkin saja sebaliknya.

5. Dia posesif dengan teleponnya
Pasangan Anda patut dicurigai jika ia telah menetapkan kode kunci di teleponnya, kemana-mana hampir tidak pernah lepas dari hp, sekalipun ke kamar mandi. Tanda ini juga harus Anda telusuri lebih lanjut.


6. Dia tampak tidak tertarik pada seks
Ini bisa menjadi sedikit rumit. Anda dapat mengatakan pasangan Anda mulai tidak setia jika ia tetap dingin ketika Anda mencoba berulang kali mencumbunya. Dia mungkin tampak sering membuat alasan capek, atau tidak menikmatinya sama sekali. Ini jelas menunjukkan bahwa ada orang ketiga dibalik rumah tangga Anda. Tangkap isyarat itu, dia sudah mendapatkan kepuasan dari tempat lain selain Anda.

7. Dia sering keluar lama
Apakah suami Anda akhir-akhir ini sering keluar rumah daripada sebelumnya? Apakah dia selalu pulang terlambat/sering lembur? Atau malah ‘mengusir’ Anda dari rumah dengan beralasan macam-macam? ini mungkin menjadi awal dari ‘akhir’ dari hubungan Anda.

8. Anda menemukan beberapa nota pembelian
Apakah Anda menemukan beberapa nota pembelian barang yang tidak Anda miliki? Atau bukti pembayaran hotel yang pastinya Anda belum pernah kesana? Anda harus mendesaknya untuk meminta penjelasan.

9. Firasat Anda mengatakan ada sesuatu yang tidak beres
Wanita dikatakan memiliki insting yang tajam. Ini mungkin terdengar remeh, tetapi itu adalah cara yang paling tepat untuk mencari tahu tentang pasangan yang sudah melakukan kecurangan. Perasaan ‘ada sesuatu yang tidak beres’ di pikiran Anda akan membantu sebelum terlambat.

Ini hanya beberapa dari banyak tanda-tanda yang menunjukkan ketidak beresan dalam pernikahan Anda. Kami berharap tulisan ini membantu Anda untuk menyelamatkan diri dari perceraian.

Bagikan :

You may also like...