5 Alasan Mengapa Masih Belum Bisa Melupakan Mantan

Bagikan :

melupakan mantan, masih belum bisa melupakan mantan
5 Alasan Mengapa Masih Belum Bisa Melupakan MantanMemang tidaklah mudah untuk melupakan begitu saja seseorang yang telah menjalin hubungan dengan kita untuk waktu yang lama. Anda terbiasa melakukan segala sesuatu bersama-sama, dan satu hari karena berbagai faktor dia sudah tak bersama kita lagi. Tulisanwanita.com menuliskan 5 alasan mengapa Anda masih tidak bisa melupakan mantan Anda. Baca terus.

1. Terlalu banyak kenangan manis
Tidak semua orang bisa segera menemukan pasangan baru atau move on setelah mereka putus. Setelah putus, Anda pasti merasa kesepian. Kenangan lama selalu mengingatkan Anda tentang mantan Anda. Karena Anda mulai merasa seolah-olah ada yang hilang dalam hidup Anda. Seseorang yang berarti sudah tidak menemani hari-hari kita lagi, itulah yang terus mengingatkan Anda tentang mantan. Ini adalah salah satu alasan mengapa Anda tidak dapat melupakan mantan Anda.

2. Perlu membandingkan
Setelah putus, seseorang mencoba move on dan segera mencari pacar baru sebagai pengisi hatinya, tetapi tidaklah sangat mudah untuk melupakan masa lalu Anda dengan cepat. Jika Anda tidak puas dalam hubungan baru Anda, tentu saja ada perbandingan konstan dengan orang yang sebelumnya, itu bisa menjadi alasan bahwa Anda tidak dapat melupakan mantan Anda.

3. Dia sekarang sudah punya pacar, Anda masih jomblo
Suatu waktu tanpa sengaja Anda melihat mantan Anda sudah bisa move on dan menemukan pasangan baru, namun Anda masih sendiri. Hal ini bisa menjadi alasan bahwa Anda masih terjebak kenangan bersama mantan Anda, masih berpikir dialah yang terbaik. Anda telah menyadari bahwa sekarang Anda sendirian, tetapi mantan Anda sudah memiliki orang lain dalam hidupnya. Ini adalah alasan yang sangat umum bahwa Anda tidak bisa melupakan mantan Anda.

4. Pikiran masih berada di masa lalu
Anda mungkin masih patah hati, di satu sisi sebenarnya berharap untuk berkenalan dengan seseorang yang baru. Tapi setiap kali Anda bertemu orang baru, masih saja terus-menerus mengingatkan Anda tentang mantan Anda. Anda cenderung membandingkan kualitas mereka. Anda mungkin berpikir bahwa orang yang baru ini tidak cukup baik atau tidak memenuhi kriteria hanya karena ia tak memiliki kualitas yang sama dengan mantan Anda. Ini juga bisa menjadi alasan yang terus mengingatkan Anda tentang mantan Anda.

5. Dia cinta pertama dan tak terlupakan
Jika dia adalah cinta pertama Anda dan orang pertama yang telah membuat Anda jatuh cinta, maka jelas tak heran bisa sangat sulit untuk segera move on dan memulai hubungan dengan orang baru dari awal lagi. Kenangan cinta pertama Anda selalu terukir dalam sanubari Anda, dan dibutuhkan lebih banyak hiburan dan dukungan dari teman/keluarga atau liburan panjang untuk segera melupakan kenangan bersama mantan Anda.

Bagikan :

You may also like...