Apakah Kamu Sudah Berhasil Melupakan Mantan? Temukan Tandanya…

Bagikan :

melupakan mantan, tanda sudah melupakan mantan
Apakah Kamu Sudah Berhasil Melupakan Mantan?Putus selalu menyisakan kepedihan, karena telah melalui banyak kenangan manis. Melupakan masa lalu adalah bagian paling sulit setelah putus. Hanya setelah kamu berhasil melupakan mantan, maka kamu segera membuka hubungan yang baru. Jika tidak, ada kemungkinan bahwa kamu sulit move on. Jadi, apakah kamu akhirnya benar-benar sudah bisa melupakan mantan? Tulisanwanita.com menuliskan beberapa tips untuk menemukan kebenarannya.

1. Tidak ada rasa canggung
Ketika seseorang berbicara tentang dia, hal itu tidak membuat pengaruh apapun, biasa saja. Meski jika tak sengaja kamu bertemu dengannya, tidak ada lagi perasaan-perasaan cinta seperti dulu. Kamu merasa nyaman, tidak gugup atau teringat dia lagi. Seolah-olah keberadaannya tidak membuat perbedaan untukmu.

2. Kamu sudah tidak berharap dia kembali
Kamu sudah berhenti membayangkan atau berharap suatu saat kalian berdua pasti akan kembali bersama-sama lagi. Ketika dia menanyakan kabar lewat sms, kamu tidak berharap itu dari dia. Itu sama sekali tidak mengganggu, seperti cara balikan yang dia gunakan sebelumnya.

3. Lagu kenangan tidak lagi mengingatkanmu tentang dia
Ketika kamu mendengar lagu cinta favorit sedang diputar radio, itu tidak lagi mengingatkan tentang dia. Kamu juga tidak memikirkan mantanmu, justru kamu mulai berpikir tentang cowok lain yang baru saja kamu kenal.

4. Kamu merasa nyaman melihatnya bersama orang lain
Meski kamu tak sengaja melihat dia sudah punya pacar baru, kamu justru tidak berpikir tentang hal itu sepanjang hari. Bahkan, kamu sudah melupakannya dalam beberapa menit.

5. Kamu sudah mulai merasa tertarik pada cowok lain
Kamu sudah mulai banyak mengenal orang-orang baru. Kamu lebih memperhatikan cowok yang sedang mendekatimu, bahkan tidak ingat lagi bagaimana kemesraan hubungan dengan mantanmu dulu.

6. Lagu-lagu galau tak lagi bikin baper
Sebaliknya, kamu lebih suka mendengarkan musik yang cepat dan bahagia. Tiba-tiba saja kamu merasa eneg saat mendengarkan lagu-lagu galau. Sangat membosankan!

7. Kamu sudah memaafkan dia
Kamu telah memaafkannya, dan tidak ingin repot-repot untuk kembali padanya. Kamu sudah tak lagi berpikir membuatnya cemburu, kepo akun sosmednya, mendengarkan kabar lewat sahabatnya, atau berusaha balikan dengan cara apapun. Kamu sudah tidak memiliki dendam apapun terhadap dirinya.


8. Tidak ada lagi rasa rindu
Pasti ada hari-hari ketika kamu merindukan kehadirannya, memegang tangannya, atau mengingat suaranya. Namun, sekarang kamu sudah melewati semua fase ini dan tidak lagi merasakan kehilangan dia.

9. Semua pemberiannya tak lagi berkesan
Kamu sudah memiliki semua pemberiannya, yang dulu dia berikan sebagai hadiah atau kejutan. Semua hadiah pemberiannya hanya tergeletak tak terurus. Kamu bahkan tidak ingat kapan dia memberikannya.

10. Kamu tidak ingin kembali padanya
Meski jika dia datang menangis di depan pintu Anda, memohon agar mau balikan lagi, itu tidak akan menggodamu untuk berubah pikiran. Dan kamu sudah benar-benar yakin dan bertekad memulai lembaran baru.

Jika sebagian besar pernyataan ini benar, itu berarti kamu akhirnya berhasil melupakan mantanmu. Selamat! Kami tentu berharap kamu segera menemukan cinta sejati yang abadi selamanya. Jika kamu masih belum bisa melupakannya, jangan khawatir. Hanya saja setiap orang memang butuh lebih banyak waktu. Cobalah yang terbaik supaya tidak berpikir tentang dia, dan bayangannya pasti akan segera terhapus dari ingatanmu.

Bagikan :

You may also like...