Berurusan dengan Pacar yang Kekanak-Kanakan

Bagikan :

pacar belum dewasa, pacar kekanak-kanakan
Berurusan dengan Pacar yang Kekanak-KanakanPacar yang belum bisa bersikap dewasa adalah seseorang yang membuat jengkel. Tapi kadang-kadang meski ia belum matang, Anda sulit melepaskan dia karena Anda begitu mencintainya. Idenya disini adalah tidak perlu banyak berusaha untuk mengubah orang yang Anda cintai, tetapi membuatnya mengerti bahwa di satu titik tertentu dalam hidup, sedikit keseriusan akan bermanfaat bagi dirinya dan orang yang dicintainya. Berikut adalah 5 tips terbaik untuk mengatasi pacar yang kekanak-kanakan.

1. Beri dia waktu
Berikan dia lebih banyak waktu untuk terbiasa dengan pemikiran serius dalam beberapa situasi kehidupan. Anda tidak bisa mengharapkan dia untuk perubahan sikap dan perilaku berbeda dalam semalam. Anda perlu bersabar dan gigih jika Anda benar-benar ingin membawa perubahan dalam dirinya. Dan, seiring berjalannya waktu, Anda akan melihat perubahan yang Anda harapkan.

2. Bicara padanya
Anda harus berbicara dengannya secara lebih terbuka. Jangan hanya memberinya petunjuk. Katakan padanya dengan jelas apa yang ada di pikiran Anda, jujur dengan dia dan katakan padanya mengapa segala sesuatu sangat penting bagi Anda, mengapa sesuatu harus diambil lebih serius dan sebagainya.


3. Hormati pendapatnya
Yang paling penting, Anda harus menghormati pendapatnya meski ketika ia mengajukan pendapat konyol. Pergilah dengan ide-idenya sesekali, dan biarkan dia melihat sendiri bahwa itu ternyata bukan ide yang baik. Dia pasti akan belajar dari pengalaman dan Anda kemungkinan besar akan segera melihat perubahan dalam dirinya.

4. Diskusikan sebuah harapan satu sama lain
Luangkan waktu untuk mendiskusikan apa yang Anda harapkan dari satu sama lain. Anda akan menemukan bahwa itu akan lebih membantu Anda saling memahami dan mengerti satu sama lain dengan lebih mudah. Mudah-mudahan, ini juga akan membuat pacar Anda mengurangi tindakan tidak dewasa.

5. Jangan menjadi diri sendiri terlalu serius
Terakhir namun tidak sedikit, jangan membuat hubungan terlalu serius. Jika pacar Anda belum juga bisa bersikap dewasa, Anda hanya perlu membuatnya mengerti bahwa kadang-kadang Anda harus lebih fleksibel dan Anda juga harus lebih tegas dalam situasi tertentu sehingga membuat Anda tampil sesuai.

Bagikan :

You may also like...