5 Cara untuk Memaksimalkan Masa Lajang Anda

Bagikan :

masa lajang, cara menikmati masa lajang
5 Cara untuk Memaksimalkan Masa Lajang Anda“Astaga! Anda masih lajang?! Mengapa? Sekarang Anda benar-benar harus berusaha lebih keras untuk menemukan tambatan hati! Menjadi lajang bisa merupakan pilihan yang memang disengaja atau bisa juga karena memang belum ada pilihan, meskipun sebagian besar orang di sekitar Anda lebih memilih untuk menilai Anda ‘belum laku’. Tapi hal itu tidak boleh menghalangi Anda untuk merayakan status lajang Anda. Tulisanwanita.com menuliskan 5 cara untuk memaksimalkan masa lajang Anda.

1. Sibukkan diri
Orang-orang yang terus-menerus minta ditemani orang lain seringkali merasa kesepian ketika sedang sendirian. Lihatlah nenek Anda misalnya, dia telah hidup sendiri bertahun-tahun sejak kakek meninggal, tapi tidak pernah benar-benar mengeluh tentang hal itu. Itu karena dia terus menyibukkan dirinya dengan melakukan apa yang dia suka. Dia telah belajar untuk menikmati kebersamaan dengan dirinya sendiri. Jika Anda merasa bosan bahkan menghabiskan beberapa jam dengan diri sendiri maka bagaimana Anda mengharapkan orang lain untuk menemukan sisi menarik pada diri Anda?

2. Tidak perlu repot-repot dandan
Ketika Anda berada dalam sebuah hubungan, Anda terus-menerus perlu memastikan bahwa Anda harus terlihat cantik. Ke salon, membeli makeup terbaru, mengoleskan kutek, berdandan secantik mungkin sebelum pergi agar kencan Anda tidak mengecewakan. Nah, salah satu manfaat menjadi lajang adalah bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang tekanan apapun. Ada sesuatu yang sangat menyenangkan tentang menjadi diri sendiri kadang-kadang saat Anda berada di rumah sendirian.

3. Memiliki beberapa ruang privasi
Setelah seharian menghabiskan waktu untuk bekerja keras di kantor, pulang ke rumah yang bersih dan tenang adalah kebahagiaan. Anda lebih menikmati mandi air panas, menyalakan televisi menonton program favorit Anda dan sesekali bebas makan pizza dan es krim sendirian, itu adalah sesuatu yang hanya mungkin bisa dilakukan saat Anda lajang.

4. Traveling, wisata kuliner, pesta kebun, dan lainnya
Ini harus menjadi hal terbaik saat menjadi lajang. Segera packing tas Anda dan pergi dengan teman-teman melakukan perjalanan liburan akhir pekan, atau acara menginap di villa dengan geng gadis Anda menyalakan api unggun pasti jauh lebih asyik dan menyenangkan. Anda tidak harus terus-menerus capek menjawab panggilan-panggilan telepon atau sms dari pacar Anda yang terus menerus bertanya Anda di mana, Anda bersama siapa saja, dan apakah sudah sampai, dan lainnya.


5. Keluarkan sisi genit Anda
Menggoda pria lain yang sudah punya pacar dapat membuat Anda merasa sedikit bersalah, dan Anda mungkin akan mempertanyakan moralitas Anda. Tapi tunggu dulu, status Anda lajang! Lalu apa yang Anda tunggu? Beranikan diri melemparkan beberapa rayuan sebatas memuji penampilannya. Beberapa rayuan ringan tidak pernah menyakiti siapa pun, di sisi lain itu benar-benar dapat membantu dalam meningkatkan kepercayaan diri Anda.

Bagikan :

You may also like...