Cara Membuat Masker Wajah dari Lemon

Bagikan :

lemon, masker lemon, cara membuat masker lemon
Cara Membuat Masker Wajah dari LemonIngin tampilan wajah mulus dan tanpa cacat yang akan membantu Anda merasa lebih percaya diri di depan umum? Cobalah masker lemon untuk wajah yang membantu kulit Anda mengatasi berbagai masalah.

Sangat penting bagi Anda membuat kebiasaan perawatan kecantikan di rumah sebagai rutinitas, untuk membantu kulit Anda tetap muda dan merasa segar setiap saat. Apa yang akan kita bahas di sini adalah masker wajah dari madu dan lemon, yang menggunakan bahan-bahan lain untuk memperkuat efeknya.

Resep Masker Lemon Terbaik
Sebuah masker wajah dari lemon dan madu tidak harus berputar di sekitar dua bahan ini, dimana Anda dapat menambahkan bahan lainnya juga.

Resep #1
Bahan
¼ sendok teh bubuk kayu manis
2 sendok makan madu
¼ sdt pala
1 sendok teh jus lemon segar


Cara
Pertama bersihkan wajah Anda dengan air, kemudian tepuk-tepuk hingga kering sebelum Anda menerapkan masker wajah ini. Terlebih dahulu panaskan madu sebentar, sebelum Anda memasukkan bahan lainnya, lalu aduk hingga merata. Gunakan jari-jari Anda, oleskan dengan lembut pada wajah Anda secara merata. Biarkan selama 15 menit, sebelum mencucinya dengan air hangat. Tepuk-tepuk kulit Anda dengan handuk wajah yang telah dibasahi dengan air dingin. Biarkan kulit Anda kering secara alami, dan oleskan pelembab pilihan Anda setelah selesai.

Resep #2
Bahan
1 sendok makan jus lemon
2 sendok makan madu (organik)

Cara
Terapkan secara merata campuran ini ke wajah Anda, dan biarkan selama sekitar 20 menit. Bilas dengan air dingin. Perhatikan bagaimana aplikasi masker ini membantu revitalisasi kulit wajah Anda.

Resep #3
Bahan
2 sendok makan madu (organik)
1 kuning telur
11 tetes minyak almond

Cara
Aduk bahan-bahan di atas sampai Anda memiliki campuran krim di tangan Anda. Kemudian oleskan secara merata wajah Anda dengan campuran ini dan biarkan selama sekitar 15 menit, sebelum mencucinya dengan air hangat. Keringkan, dan ulangi setidaknya seminggu sekali, untuk efek jangka panjang.

Masker wajah buatan sendiri ini bermanfaat untuk koleksi perawatan kecantikan Anda. Selain bahan-bahannya harganya terjangkau, juga mudah untuk membuatnya. Pastikan untuk memakai masker wajah ini rutin setidaknya seminggu sekali, untuk membantu wajah Anda menuai manfaatnya.

Bagikan :

You may also like...