6 Cara Membuat Pria Agar Mendekati Anda

Bagikan :

cara membuat pria agar mendekati, membuat pria agar mau kenalan
6 Cara Membuat Pria Agar Mendekati AndaSebagian besar wanita berharap bahwa pria harus mengambil inisiatif pertama untuk mendekati. Pria kadang-kadang tidak memiliki keberanian untuk mendekati Anda karena takut ditolak. Jadi untuk membuat mereka memiliki inisiatif untuk mendekati Anda, Anda perlu memberikan tanda-tanda yang benar. Tulisanwanita.com menuliskan 6 cara untuk membuat pria mendekati Anda.

1. Cobalah untuk mendapatkan perhatiannya
Jika Anda ingin seseorang mendekati Anda, berusahalah merebut perhatiannya sehingga dia tertarik kepada Anda. Jadilah percaya diri, berdandan anggun, mencoba untuk membuat kontak mata, tunjukkan melalui bahasa tubuh agar dia mendekati Anda. Tapi jangan berlebihan, pria justru tidak menyukai gaya wanita yang terlihat lebay.

2. Beri pujian
Tidak ada rumusnya hanya seorang pria saja yang harus memulai memberikan inisiatif pujian untuk wanita. Bahkan jika Anda memberikan orang itu pujian, dia akan tahu bahwa Anda memperhatikannya dan mungkin tertarik padanya. Ini juga merupakan cara yang baik untuk memulai sebuah percakapan. Ini adalah cara yang baik untuk membuat dia mendekati Anda.

3. Ambil inisiatif untuk mengajukan pertanyaan
Jika Anda ingin seorang pria mendekati Anda, Anda bisa mulai dengan mengajukan pertanyaan sederhana. Hal ini akan memberikan rasa percaya diri pria untuk memiliki obrolan santai dengan Anda atau bahkan mendekati Anda. Anda juga perlu mengambil beberapa humor lucu jika Anda ingin pria lebih mudah mendekati Anda.

4. Tunjukkan bahwa Anda sedang jomblo
Bahkan jika Anda masih lajang, tapi dikelilingi dengan banyak teman, maka dapat merusak seluruh getaran dan suasana hati pria yang ingin mendekati Anda. Orang tidak akan memberikan perhatian meskipun ia tertarik. Tunjukkan bahwa Anda sedang sendirian atau bersama dengan seorang teman perempuan, itu akan membantu dia merasa punya keberanian untuk mendekati Anda. Anda mungkin dapat juga memandang dia dari sudut isyarat mata ketersediaan Anda.

5. Senyum
Senyum mengatakan banyak hal. Jika Anda melihat seorang pria dan tersenyum, itu adalah petunjuk sangat jelas dan sangat mudah dipahami. Jika Anda berbicara dengan orang lebih banyak tersenyum dan tertawa jika ia melempar leluconnya, ini benar-benar akan menunjukkan rasa ketertarikan dengan Anda dan dia akan segera mendekati Anda.

6. Berdirilah di dekat dia, tapi jangan terlalu dekat
Pergilah ke tempat di mana dia berdiri, dan berdirilah pada jarak tertentu, ajukan pertanyaan basa-basi untuk memulai obrolan. Biarkan dia melihat Anda dulu, memungkinkan dia untuk mendapatkan kesan yang baik, bahkan melihat Anda. Anda hanya bisa memberinya senyuman atau sinyal perkenalan padanya. Dan hal berikutnya Anda pasti tahu, dia sudah mendekati Anda dan tinggal mengakrabkan diri.


Loading...
Bagikan :

You may also like...