Hati-Hati, 4 Zodiak Ini Menakutkan Saat Sedang Marah!

Bagikan :


Orang pasti suka bercanda sesekali, namun ada kalanya orang tak bisa dengan mudah menerima candaan dan pada akhirnya tersinggung dan marah. Kita tak bisa menyalahkan orang yang marah tersebut karena terkadang sensitivitas perasaan setiap orang berbeda, dan sebaiknya hati-hati dengan empat zodiak ini, karena kalau sudah naik pitam mereka menakutkan sekali.

  1. Aries
    Aries suka berada di tengah-tengah kerumunan sambil membicarakan banyak banyak hal dan bercanda ini itu, namun ada kalanya mood-nya tak stabil. Ia bisa saja senang detik ini dan tersinggung detik berikutnya. Ketika ia marah, ia cenderung kehilangan kendali, suka memaki dan berteriak. Orang di sekitarnya pasti tahu karena ia selalu menunjukkan kemarahannya.
  2. Virgo
    Virgo selalu tampak serius dan cukup mudah tersinggung apalagi menghadapi keslaahn orang lain. Ia keras pada diri sendiri dan selalu menginginkan setiap rencana berjalan sesuai keinginannya. Ketika tak mendapatkan yang ia mau, si perfeksionis ini akan kesal setengah mati dan ketika marah, ia akan cenderung berkata kasar, menyakiti hati dan mengatakan keburukan orang lain.
  3. Taurus
    Taurus yang punya sifat keras kepala akan mudah marah besar jika dipaksa dan orang mencoba mengubah apa yang diinginkannya. Seperti simbol banteng yang dimilikinya, ketika marah tanduk runcingnya akan terlihat menakutkan dan orang di sekitarnya tak akan mau berurusan dengannya. Saat marah, ia cenderung membuang sesuatu atau melempar barang.
  4. Capricorn
    Capricorn mungkin tampak sabar dan dewasa kelihatannya, tapi jangan mencoba main-main dengan temperamennya. Capricorn yang suka menjalani rutinitas dan segala sesuatu sesuai aturan dan urutan akan sangat marah jika kamu mengubah hal itu untuknya. Capricorn akan marah di depan wajahmu dengan kata-kata pedas dan akan mengabaikanmu dalam waktu lama hingga amarahnya reda.

Jadi jangan coba macam-macam memancing amarah zodiak-zodiak di atas ya. Becanda boleh saja, asal jangan kelewatan menyinggung perasaannya.


Bagikan :

You may also like...