Mengapa Alpukat Adalah Produk Kecantikan Alami

Bagikan :

manfaat masker alpukat untuk wajah berjerawat, manfaat alpukat untuk kulit wajah, manfaat buah alpukat untuk diet, manfaat masker alpukat untuk rambut, manfaat alpukat untuk kulit tubuh
Mengapa Alpukat Adalah Produk Kecantikan AlamiAlpukat bukan hanya buah yang lezat, tapi merupakan produk kecantikan alami. Bahkan, kebaikan alpukat sebagai produk kecantikan alami telah digunakan sejak zaman kuno oleh budaya Aztec, Inca dan Maya di Amerika Selatan. Mengapa Anda tidak mencoba menuai manfaat dari produk kecantikan alam yang menakjubkan ini juga? Tulisanwanita.com memberikan 5 alasan mengapa alpukat adalah produk kecantikan alami yang baik untuk Anda.

1. Alpukat menjadikan rambut Anda sehat
Apakah Anda tahu mengapa ada begitu banyak shampoo, conditioner, dan produk rambut dijual di pasaran dengan kandungan alpukat sebagai bahan dasarnya? Itu karena alpukat adalah produk kecantikan alami yang dilengkapi dengan Vitamin A, B, C, E dan K. Alpukat memelihara kulit kepala dan memperkuat akar rambut karena kandungan protein, amino, dan asam lemaknya. Minyak alpukat juga merupakan produk kecantikan alami yang bisa Anda terapkan secara teratur pada rambut Anda dan menindaklanjutinya dengan mencuci sampo mengandung alpukat.


2. Alpukat sangat ideal untuk kulit Anda
Jika Anda sering berkunjung ke salon dan spa, Anda akan tahu mengapa mereka menggunakan minyak alpukat untuk memijat tubuh Anda, terutama untuk mengangkat sel kulit mati pada tangan dan kaki. Itu karena asam oleat yang ditemukan dalam produk kecantikan alami ini memiliki sifat pelembab kulit, menghidrasi, dan melembutkannya. Apakah Anda tahu bahwa minyak produk alam ini dikatakan memiliki tingkat penetrasi kulit tertinggi di antara semua minyak tumbuhan? Inilah fakta menarik tentang produk kecantikan dari alpukat, Anda dapat menggunakannya sebagai lotion tabir surya juga!

3. Alpukat membersihkan sistem dari dalam
Kita semua pernah mendengar dari para ahli kecantikan, bahwa Anda harus memiliki diet yang tepat untuk mendapatkan kulit bersinar dan kecantikan yang terpancar dari dalam. Lalu apa yang Anda tunggu? Mengkonsumsi alpukat dalam berbagai variasi makanan, maka segera Anda dapatkan limpahan Vitamin E untuk kulit yang sehat, asam linoleat untuk meminimalkan kerusakan kulit, asam folat untuk mendapatkan kadar zat besi yang lebih tinggi, dan polifenol untuk membebaskan diri dari radikal bebas. Bukankah ini sebuah produk kecantikan yang bagus untuk membersihkan sistem Anda dari dalam dan mendapatkan kecantikan alami?

4. Alpukat dapat digunakan untuk tujuan anti-penuaan
Cobalah memilih krim anti-penuaan berkualitas tinggi, dan Anda akan melihat alpukat sebagai salah satu produk kecantikan alami yang digunakan di dalam bahan dasarnya. Apakah Anda tahu kenapa? Karena asam lemak omega-3 dalam produk kecantikan alami ini memiliki sifat anti-penuaan yang tidak hanya akan membantu menjaga kulit Anda terlihat awet muda, tetapi juga akan menambah volume pada kulit Anda, sehingga terlihat segar. Juga, alpukat memiliki kandung vitamin C dan beta karoten tingkat tinggi, yang merupakan restoratif pro-vitamin. Kedua komponen ini membuat alpukat merupakan produk kecantikan alami luar biasa yang dapat digunakan untuk tujuan anti-penuaan.

5. Alpukat membantu menyingkirkan mata sembab
Ada alasan mengapa alpukat banyak digunakan sebagai produk kecantikan alami dalam produk riasan mata. Sembab di bawah mata adalah tanda yang paling mudah dikenali untuk menunjukkan bahwa Anda lelah. Penggunaan produk kecantikan alami ini dapat membantu memperbaharui sel-sel pada kulit dan melindungi kolagen. Buah alpukat juga meningkatkan sirkulasi darah sekitar mata Anda.

Bagikan :

You may also like...