Jangan Pacaran dengan Pria Lebih Muda, Ini 5 Alasannya…

Bagikan :

pacaran denga brondong, pacaran dengan pria lebih muda
Jangan Pacaran dengan Pria Lebih Muda, Ini 5 Alasannya…Ketika kita sedang jatuh cinta dengan seseorang, kita benar-benar tidak peduli apa yang orang lain katakan. Dan ketika kita nekat pacaran dengan seseorang yang lebih muda, ada saja alasan yang kita lontarkan,’usia hanyalah sebuah angka’. Memang jika kita melihat hubungan dimana wanita lebih tua daripada laki-laki itu memang faktor jodoh. Namun, kita semua cukup cerdas untuk mengetahui dan menyadari bahwa hubungan tersebut seringkali kandas. Jika Anda bertanya-tanya apa kelemahannya ketika berpacaran dengan pria yang lebih muda, Tulisanwanita.com mengajak Anda untuk berpikir sekali lagi.

1. Perbedaan kedewasaan
Bila Anda lebih tua, Anda sudah memiliki pengalaman hidup lebih banyak daripada pacar Anda, dan memiliki cara dewasa dalam berpikir untuk memandang sesuatu. Namun, baginya ini mungkin tahap eksperimen, dan ingin coba-coba mengalami proses ‘trial and error’ bersama wanita lebih tua. Hal ini sering memicu gesekan antara pasangan, dan menyebabkan pertengkaran. Biasanya masalah yang paling umum adalah masalah karir atau pekerjaan, keuangan, dan pernikahan.

2. Kebiasaan Anda berbeda
Ide kencan ideal Anda mungkin lebih banyak bersantai di rumah saja, menonton film di rumah, dsb. Sementara ia mungkin ingin mencoba masakan restoran baru, atau mungkin membawa Anda clubbing sampai pulang pagi. Perbedaan-perbedaan dalam kebiasaan, gaya hidup, dan selera timbul karena perbedaan usia. Anda mungkin merasa bahwa Anda sudah kenyang dengan itu semua! Kekasih Anda mungkin baru saja mulai mengenal ‘gemerlap dunia’, dan ingin bersenang-senang menikmati hal-hal baru yang sudah pernah Anda lakukan saat seusianya.

3. Pertanyaan pernikahan
Mungkin sudah waktunya bagi Anda melihat pernikahan sebagai langkah berikutnya. Namun, bagi pacar Anda, ia masih asyik mengejar karir, dan hal-hal terkait lainnya. Dalam hal ini, dia ingin menunda pernikahan sampai beberapa tahun kedepan sebelum memantapkan diri menikah. Sementara Anda ingin pernikahan harus segera dilangsungkan karena Anda telah menunggu cukup lama, dengan pertimbangan usia yang semakin bertambah dan dorongan dari pihak keluarga. Perbedaan pendapat ini seringkali menciptakan percekcokan dan dapat menyebabkan konfrontasi sengit dan kasar.


4. Sering mengalah
Bila Anda lebih tua dari pasangan Anda, Anda mungkin merasa bahwa Anda adalah orang yang memiliki tujuan realistis dan mungkin paling dominan dalam membuat keputusan bijaksana dibandingkan pacar Anda yang belum memiliki pemikiran dewasa, akibatnya Anda lebih sering mengalah dalam menenangkan sikapnya. Tak peduli tua atau muda seorang pria diwajbkan belajar bertanggung jawab, dan berada dibalik semua keputusan bijaksana. Karena bagaimanapun juga kelak ia adalah seorang imam rumah tangganya.

5. Harus ekstra sabar
Sikap sabar pasti akan menjadi suatu sikap yang Anda terapkan dalam kehidupan asmara bersama kekasih yang memiliki perbedaan usia lebih muda dari Anda. Sikap labil yang ia tunjukkan tentu saja dapat menjadi suatu kondisi yang cenderung membuat Anda merasa kesal ataupun jengkel. Bahkan pada saat kencan, ia mungkin ingin menikmati kemesraan bersama Anda di depan umum, jelas hal ini menjadi sesuatu yang membuat tidak nyaman bagi wanita seusia Anda.

Jika Anda ‘terlanjur’ menjalin ikatan cinta yang kuat dengan pasangan Anda, maka Anda berdua harus saling mendukung dan memahami. Anda mungkin menjadi wanita yang beruntung jika hubungan ini bisa bekerja dengan baik. Perlu diingat bahwa semua hubungan, termasuk perbedaan usia seperti ini membutuhkan kesabaran dan kedewasaan.

Bagikan :

You may also like...