Pacaran Setelah Menikah Justru Lebih Indah

Bagikan :

pacaran, pacaran setelah menikah

Pacaran Setelah Menikah Justru Lebih IndahMemutuskan pacaran setelah menikah? Mengapa tidak? Justru momen indah dapat diciptakan dengan menambah waktu romantis bersama pasangan Anda.

Pernikahan bukanlah akhir dari masa pacaran. Justru dengan pernikahan akan menambah masa pacaran, Anda dan pasangan dapat saling mengenal lebih dekat lagi satu sama lain. Momen kebersamaan pun bisa intim, lebih indah dan semakin terasa menyenangkan. Banyak cara agar waktu pacaran setelah menikah Anda lebih panjang, salah satunya dengan menunda kehamilan dulu atau tidak menambah jumlah anak, sehingga Anda dan pasangan dapat lebih memperbanyak waktu berdua. Hal tersebut dapat diwujudkan dengan cara yang mudah, bisa juga menggunakan alat kontrasepsi.

Kontrasepsi membantu menjaga agar tidak terjadi kehamilan yang tak terencana. Percintaan Anda dan pasangan pun dapat terjaga dengan baik, dan menambah keharmonisan hubungan karena dapat lebih bebas menikmati romantisme suami-istri. Selain menggunakan kontrasepsi, beberapa hal sederhana ini dapat Anda coba bersama pasangan, agar kehidupan rumah tangga Anda lebih romantis.

Jaga komunikasi
Aktivitas sehari-hari seringkali membuat kita lupa dengan pasangan. Di tengah kesibukan, kirimlah pesan singkat untuk sekedar memberikan semangat atau menyatakan perasaan Anda seperti I Love You, I Miss You. Hal ini mungkin terdengar sepele, namun siapa yang menyangka justru dari hal sepele seperti ini dapat menambah kedekatan dan pasangan lebih menyayangi Anda.

Berikan surprise kecil
Memberikan kejutan tidak harus di momen khusus saja. Kejutan pada saat-saat yang tidak terduga justru akan lebih berkesan dan meningkatkan level keharmonisan rumah tangga Anda, karena hal tersebut membuat pasangan lebih diperhatikan.

Bulan madu kedua
Rutinitas harian yang padat seringkali menyita waktu, akibatnya waktu berkualitas bersama pasangan dikorbankan. Jika dibiarkan terus, akhirnya hubungan pernikahan jadi semakin hambar. Bulan madu kedua bisa menjadi solusi bagi Anda dan pasangan yang ingin menyegarkan hubungan, sehingga romantisme pada awal pernikahan dapat dirasakan kembali. Tak perlu pergi keluar negeri atau ke tempat yang mahal untuk ber-honeymoon kedua, karena keintiman dan kebersamaan Anda dan pasangan adalah inti dari kegiatan ini.

Eksplorasi gaya dan tempat bercinta
Agar sensasi bercinta Anda lebih menyenangkan, tidak ada salahnya sesekali Anda mencoba hal-hal baru dalam bercinta. Bulan madu kedua dapat menjadi momen untuk melakukan hal ini. Tempat baru dengan suasana baru yang diidamkan Anda berdua, dapat membuat Anda dan pasangan lebih leluasa. Bukan hanya di kamar utama, tapi Anda dapat memanfaatkan ruangan lain untuk melakukannya. Gaya bercinta? Anda berdua pasti sudah memiliki imajinasinya, bukan?


Loading...
Bagikan :

You may also like...