10 Tanda Dia Mempermainkan Perasaan Anda

Bagikan :

mempermainkan perasaan, tanda perasaan dipermainkan
10 Tanda Dia Mempermainkan Perasaan AndaKetika Anda sedang jatuh cinta, seluruh kehidupan Anda tampak berbunga-bunga karena Anda melihat cinta dari luarnya. Kadang-kadang mungkin mengaburkan kenyataannya, dan membuat Anda merasa digantung. Tulisanwanita.com menuliskan tanda-tanda untuk mengetahui apakah Anda sedang dipermainkan oleh pria yang Anda cintai.

1. Dia hanya menghubungi saat membutuhkan saja
Kalau setiap kali ia selalu berbuat demikian, Anda sepantasnya curiga karena bisa saja ia sibuk dengan banyak wanita, bukan hanya Anda. Ya, bolehlah punya banyak teman wanita lain, tetapi jika semua rayuannya sama, untuk apa melanjutkan hubungan menyakitkan seperti ini? Apalagi saat Anda menelepon, jarang sekali di mengangkat dan selalu ada alasan untuk me-reject telepon Anda. Tanda ini, akan semakin menguatkan kalau ia hanya mempermainkan perasaan Anda.

2. Dia lebih mementingkan dirinya sendiri
Dia mempermainkan Anda jika ia mementingkan dirinya sendiri. Ia tak pernah menanyakan kabar atau peduli pada perasaan Anda. Setiap kali bertemu, ia juga lebih sibuk dengan dirinya sendiri, entah mainan ponselnya atau sibuk melihat-lihat sekitar. Ia tak peduli dengan apa yang Anda rasakan atau yang Anda inginkan.

3. Dia berdalih ‘banyak urusan’
Ia hanya bilang kalau sedang sibuk dengan urusan bisnisnya, dan meminta Anda menunggu saja kabar darinya. Pria yang mendadak hilang dan tiba-tiba muncul ini bukanlah sosok misterius, tetapi memang membutuhkan Anda hanya di saat-saat tertentu saja. Anda boleh curiga dan mengorek informasi lain untuk memastikan apakah benar ia hanya mempermainkan hati Anda saja.

4. Dia tidak tertarik membahas tentang komitmen
Status Anda memang teman, tetapi ia memperlakukan Anda lebih dari teman saat sedang berduaan. Jika ditanya masalah status hubungan, ia kebanyakan akan menjawab “dijalani saja dulu…”. Dan parahnya lagi ia menghindari pertanyaan-pertanyaan seputarnya. Pria semacam ini juga biasanya akan menolak ketika disebut sebagai kekasih. Ia akan tetap menunjukkan kemesraannya dengan Anda di depan teman-teman Anda, tetapi juga bilang, “Ah, kita cuma teman!”

5. Dia tidak mau terbuka dengan Anda
Anda merasakan dia sering berbicara tidak jujur dengan Anda. Selalu ada sesuatu yang ditutup-tutupi ketika Anda bersamanya. Hal ini karena dia berusaha untuk menjaga jarak, agar identitasnya tidak diketahui.

6. Dia tidak tertarik untuk bertemu orang tua Anda
Bertemu Anda saja sembunyi-sembunyi, apalagi punya niatan untuk bertemu orangtua Anda. Dia terus menghindari topik ini ketika Anda sering mengutarakannya.

7. Dia cepat melupakan semua hal tentang Anda
Jika pria yang benar-benar mencintai Anda, dia akan mengingat semua hal tentang Anda. Tapi, mereka yang hanya sekadar ingin bermain-main dengan perasaan Anda cenderung lupa, hal apa yang baru saja Anda perbincangkan. Coba saja tes dan berikan pertanyaan padanya, biasanya ia akan menutupi kegugupannya dengan segera mengganti topik atau malah balik bertanya. Coba cek lagi apakah ia mengingat tanggal lahir Anda atau hobi Anda. Kalau dia memang jatuh cinta pada Anda, ia pasti akan mengingat hal-hal penting tentang Anda.

8. Suka mengobral janji-janji palsu
Pria yang sama sekali tak memikirkan masa depan hubungannya selalu memberi janji-janji manis. Dia akan memberikan harapan semu agar Anda mau menuruti semua keinginannya.

9. Dia tak pernah menghargai upaya Anda
Dia tidak melihat Anda sebagai ratu di hatinya. Bahkan Anda sudah berdandang secantik mungkin, ia hanya terlihat biasa-biasa saja. Pria yang serius mencintai Anda tentu akan menghargai perubahan Anda dan memberikan pujian.

10. Dia ingin sesuatu yang ‘lebih’
Ketika ia menginginkan sesuatu dari Anda, dia akan menghujani Anda dengan rayuan-rayuan maut dan berusaha menuruti semua hal yang Anda inginkan demi memuluskan niatnya agar mau tidur bersamanya. Berhati-hatilah dengan niat busuk seperti ini.

Jika Anda memperhatikan tanda-tanda ini, saatnya untuk membuka mata Anda dengan kenyataan dan menyadari bahwa Anda sedang dipermainkan olehnya. Segera ambil alih hidup Anda.


Loading...
Bagikan :

You may also like...