8 Tanda Dia Naksir dengan Teman Anda Sendiri

Bagikan :

pacar naksir teman, tanda pacar suka teman sendiri
8 Tanda Dia Naksir dengan Teman Anda SendiriKehilangan pacar karena naksir gadis lain sudah cukup sakit, tetapi kehilangan pacar karena naksir teman sendiri jelas itu perasaan yang paling menghancurkan dalam hidup. Pertama, Anda kehilangan orang yang Anda sayang. Kedua, sangat diragukan jika Anda akan dapat mempertahankan persahabatan, karena Anda akan selalu merasa telah dikhianati teman sendiri. Kenangan itu akan meninggalkan luka yang akan sulit untuk disembuhkan. Tapi semua ini dapat dihindari jika Anda dapat mencium gelagat apa yang sedang terjadi antara pacar dan teman Anda terlebih dahulu. Tulisanwanita.com menuliskan beberapa tanda-tanda peringatan bahwa pacar Anda tertarik dengan teman Anda.

1. Dia terus-menerus bertanya tentang dia
Anda awalnya mungkin mengabaikan hal itu, dan bahkan senang bahwa pacar Anda bisa akrab dengan teman-teman Anda. Tapi ingat bahwa terlalu akrab bisa berakibat buruk. Bukan urusan pacar Anda terlalu sering tanya kabar teman Anda atau kehidupannya. Sering kepo dapat menjadi indikasi bahwa ada sesuatu yang terjadi.

2. Dia senang ketika namanya disebut
Jika Anda melihat perubahan mendadak rona di wajahnya ketika nama teman Anda disebutkan, jangan hanya mengabaikan hal itu. Sebaliknya, cari tahu apakah itu adalah kejadian biasa. Mengapa orang ini yang semula membenci sebagian besar teman-teman Anda tiba-tiba berubah jadi reseptif terhadap seorang gadis tertentu?


3. Dia berharap bisa bertemu dengannya
Apakah dia menikmati waktu bertiga menghabiskan waktu bersama di kafe, dan berharap untuk bisa jalan bareng lagi dengan antusias? Jika ia tampaknya sangat berharap ada kesempatan datang untuk bertemu dengannya, bahkan itu di hadapan Anda, maka ada sesuatu yang terjadi.

4. Dia berdandan tidak seperti biasanya
Jika Anda telah pacaran sangat lama, sangat mungkin bahwa Anda tidak akan berdandan rapi setiap hari untuk menyenangkan satu sama lain. Tetapi jika Anda melihat gelagatnya mulai berubah dalam berpakaian atau penampilannya secara tiba-tiba, terutama ketika teman Anda ada di sana, maka anggap sebagai tanda bahwa dia lebih dari seorang teman baginya.

5. Dia mencoba untuk mengesankan sepanjang waktu
Berdandan hanya bagian dari permainan. Perhatikan untuk beberapa sikap atau perlakuan pacar Anda di hadapannya. Jika dia pada dasarnya adalah orang yang supel dan memperlakukan sama kepada semua teman-teman Anda, maka itu aman. Tetapi jika dia hanya mencoba merebut perhatian pada seorang teman yang juga menerima perhatian khususnya, maka ada hal lebih dari yang Anda bayangkan.

6. Dia sering mencuri-curi pandang padanya
Mata mengatakan saat bibir tidak bisa. Jika Anda menangkap dia mencuri pandang padanya setiap ada kesempatan, mungkin menjadi indikasi bahwa ia telah jatuh cinta padanya.

7. Dia bersikap manis dan sering ber-sms
Anda sangat ‘sabar’ jika mengabaikan tanda ini. Dia mulai berani terang-terangan bersikap manis di depan Anda seolah-olah tidak ada yang terjadi, atau ia bisa saja sudah sering berbicara dengannya di belakang punggung Anda. Nah, jangan biarkan dia pergi dengan cara seperti ini.

8. Dia berperilaku berbeda dengan Anda saat ini
Perilakunya terhadap Anda telah berubah sejak teman Anda datang ke dalam hubungan? Jika itu terjadi, ada setiap kemungkinan bahwa itu lebih dari sekedar kebetulan. Semakin dia tertarik pada orang baru, maka yang lama akan segera diabaikan.

Bagikan :

You may also like...