Anda Mungkin Pacaran dengan Psiko, Kenali 10 Tanda ini

Bagikan :

pacar psiko, tanda pacar seorang psiko
Anda Mungkin Pacaran dengan Psiko, Kenali 10 Tanda iniBerpacaran dengan orang yang kita cintai mungkin menyenangkan, namun apa jadinya jika pacar Anda adalah seorang yang memiliki mental terganggu atau bertindak seperti psiko? Jelas Anda sedang melewati sebuah perjalanan cinta dipenuhi mimpi buruk dan menakutkan. Waspada dan ketahui sejak awal apakah Anda sedang berpacaran dengan seorang psikopat atau tidak. Tulisanwanita.com menuliskan 10 tanda-tandanya.

1. Dia selalu menanyakan keberadaan Anda
Dia selalu ingin tahu setiap waktu, dimana Anda berada dan apa yang sedang Anda lakukan. Dia akan menelepon Anda, sms Anda, BBM Anda, bahkan menelepon teman-teman atau keluarga Anda. Singkatnya, dia akan melakukan apapun yang dia bisa untuk mendapatkan informasi Anda setiap saat.

2. Dia terlalu cepat mengakui bahwa ia mencintai Anda
Ia terlalu cepat untuk mengatakan ‘Aku suka kamu’ dan terus-menerus mengatakannya hingga Anda bosan sendiri.

3. Dia tampak menyukai segala sesuatu yang Anda suka
Percayalah insting Anda ketika Anda merasakan ‘keanehan’ bahwa dia juga menyukai semua kesukaan Anda. Hal ini karena ia bertekad untuk membuat Anda percaya bahwa ia adalah satu-satunya jodoh Anda.

4. Dia menelepon Anda tak henti-hentinya
Jika Anda tidak menjawab telponnya sekali, dia hampir panik dan menelepon Anda terus-menerus sampai Anda akhirnya menanggapi. Ponsel Anda bunyi sepanjang waktu karena pesan-pesannya, yang ia harapkan untuk segera Anda balas.

5. Dia membanjiri kotak masuk Anda setiap hari
Bisa saja pesan cinta atau kata-kata melodramatis lama, ia memastikan menghujani Anda dengan hal ini.

6. Dia tidak mau mendengar tentang ‘mantan’ Anda
Dia tidak suka mendengar segala sesuatu tentang ‘mantan’ Anda. Setiap kali topik ini muncul, ia mulai bertingkah aneh dan marah.

7. Dia mudah curiga dan cemburuan dengan setiap orang
Setiap pria yang dekat dengan Anda atau memandang Anda selalu diawasinya. Dia mencurigai semua orang dan ingin ‘melindungi’ Anda dari mereka. Apalagi jika Anda begitu ramah dengan mereka seperti mengatakan ‘hai’ meski kepada seorang teman laki-laki, ia merasa sangat cemburu dan membuat masalah yang sangat besar lebih dari itu.

8. Dia senang memamerkan bahwa Anda adalah pacarnya
Anda seperti merasakan bahwa ia sedang mencoba untuk memberitahu dunia bahwa dia bangga ‘memiliki’ Anda. Dia tidak melewatkan kesempatan untuk memamerkan bahwa Anda adalah miliknya.

9. Dia ingin perhatian penuh dan tak ingin terbagi dari Anda
Dia sangat benci jika Anda tidak memberinya perhatian penuh dan tak menghiraukannya. Jika Anda sedikit saja mengabaikannya, ia menjadi marah.


10. Dia menunjukkan perubahan mood yang tiba-tiba dan ekstrim
Jika Anda tidak melakukan hal-hal sesuai dengan caranya, ia akan naik pitam dan marah tak terkendali. Jika Anda mencoba untuk pergi meninggalkannya, tiba-tiba ia berlutut memohon Anda untuk tetap tinggal dan mengaku cintanya hanya untuk Anda.

Jika Anda berpikir pacar Anda menunjukkan tanda-tanda seperti itu, segera tinggalkan selagi Anda masih bisa. Jangan main-main dengan orang psiko, ia dapat membuat neraka pada kehidupan Anda. Berhati-hatilah, dan tinggalkan saja.

Bagikan :

You may also like...