Ini Lho 6 Tanda Pria Ingin Melamar Anda

Bagikan :

tanda akan dilamar, tanda pria kan melamar
Ini Lho 6 Tanda Pria Ingin Melamar AndaPernikahan adalah sesuatu yang dinantikan dari semua fase kehidupan. Baik saat kita kecil, kita bermimpi tentang Pangeran yang akan datang meminang. Memang hari dimana ketia pria idaman Anda datang melamar Anda adalah hari yang tidak akan pernah dikanlupa sepanjang hidup Anda. Jelas hari ini akan menjadi istimewa. Apakah Anda menunggu waktu ketika belahan hati Anda akan datang melamar? Apakah dia memberi Anda isyarat kecil bahwa ia akan segera mengutarakan kesungguhan hatinya? Tulisanwanita.com akan memberitahu Anda bagaimana untuk mengetahui tanda-tandanya dengan membaca isyarat yang tersirat.

1. Api asmara telah menyala kembali
Ketika Anda berdua mulai berpacaran, ia memperlakukan Anda seperti seorang putri, memperhatikan setiap kebutuhan Anda, menjaga Anda, dan mengingatkan Anda betapa bahagianya dia bersama Anda. Seiring waktu, rasa cinta memang sedikit berkurang. Sekarang tiba-tiba, kekasih Anda mulai berperilaku seperti sebelumnya. Dia menelpon Anda lebih dari biasanya. Dia sering memberitahu Anda bahwa dia sangat mencintai Anda. Dia berusaha untuk selalu ada untuk Anda. Nah, jika ia telah berlaku seperti ini daripada biasanya, maka Anda bisa merasakan bahwa cincin kawin telah dipesan di toko perhiasan.

2. Dia serius berbicara tentang masa depan dengan Anda
Ketika ia menceritakan rencana masa depannya, akan ada lebih banyak kata ‘kita’ daripada ‘aku’. Dia akan mencoba untuk menanyakan lebih lanjut tentang rencana masa depan Anda 10 tahun ke depan. Dia juga akan meminta saran Anda tentang bagaimana membina rumah tangga yang bahagia di masa depan. Dia mungkin mencoba untuk mempertanyakan Anda secara langsung atau tidak langsung tentang apa yang benar-benar Anda inginkan dalam hidup. Dia mungkin perlu melakukan hal ini agar ia bisa mempersiapkan diri untuk memberikan masa depan seperti yang Anda harapkan.

3. Dia memberikan hadiah yang tahan lama
Mawar dan cokelat adalah hadiah yang sudah umum diberikan pria kepada kekasihnya. Tapi ketika seorang pria yakin bahwa ia akan berkomitmen dengan Anda selamanya, ia juga akan mengirimkan berbagai jenis hadiah yang tergolong mahal. Mereka akan memberikan hadiah yang bertahan untuk waktu yang sangat lama. Misalnya, hewan peliharaan, mobil, rumah, atau bahkan perhiasan. Dia mengirimkan hadiah tersebut karena dia sekarang benar-benar yakin bahwa Anda akan bersamanya selamanya.

4. Dia lebih bertanggung jawab daripada sebelumnya
Pernikahan bisa membuat seorang pria lebih bertanggung jawab, terutama ketika ia benar-benar tertarik pada wanita yang akan dinikahinya. Meski tabungannya terkuras hanya demi membelikan Anda barang mewah, tiba-tiba Anda akan melihat bahwa ia mulai menabung lagi. Dia mengendarai mobil dengan hati-hati, tidak lagi merokok, bekerja lebih keras, sudah menghilangkan kebiasaan boros, dan lebih berhemat. Untuk apa dia menabung? Yah, itu bisa untuk memesan cincin kawin dan menyiapkan biaya pernikahan.

5. Dia meminta Anda menghadap orangtuanya
Ini adalah tanda yang jelas bahwa dia serius. Secara tiba-tiba ia mengutarakan niatnya meminta Anda menemui orangtuanya. Jika pacar Anda sudah membuat rencana untuk segera memperkenalkan Anda kepada orangtuanya, menentukan tanggalnya, maka Anda harus bersiap-siap. Ini adalah tanda bahwa ia memiliki niat untuk segera melamar, dan ingin direstui orangtuanya sebelum dia melangkah ke jenjang lebih serius.

6. Dia berusaha keras untuk meyakinkan orangtua Anda
Terlepas memperkenalkan Anda kepada orangtuanya sendiri, pacar Anda juga akan mencoba yang terbaik untuk menjadi ‘menantu yang tepat’ di depan orangtua Anda. Jika pacar Anda suka cara tradisional, ia ingin berbicara langsung dengan orangtua Anda dan meminta restu sebelum dia menikahi Anda. Dia akan mencoba yang terbaik untuk membuat orangtua Anda terkesan. Anda mungkin melihat dia memberikan bunga untuk ibu Anda, bermain catur dengan ayah Anda, dan tak keberatan membantu adik Anda memecahkan soal Matematika. Nah, pacar Anda jelas tidak sabar menunggu untuk segera menjadikan Anda istrinya.

Kami berharap, mudah-mudahan petunjuk diatas akan membantu Anda untuk mencium adonan kue yang dipanggang sebelum kuenya benar-benar disajikan.

Bagikan :

You may also like...